Mig33 Banjarmasin Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33 Banjarmasin Community

Selamat datang anak-anak mig33 banjarmasin join ja wal ae mohon bantuan dan sarannya Terima Kasih
 
IndeksPortalLatest imagesPencarianPendaftaranLogin

 

 MMK(Mobile Multy Kicker-Mig33) - for free

Go down 
PengirimMessage
Kabus
Admin
Kabus


Jumlah posting : 75
Join date : 29.10.10

MMK(Mobile Multy Kicker-Mig33) - for free   Empty
PostSubyek: MMK(Mobile Multy Kicker-Mig33) - for free    MMK(Mobile Multy Kicker-Mig33) - for free   EmptyTue 02 Nov 2010, 11:11 am

Hi everyone.......
Ya you heard it right ....MMK can be used for free now..No activation or registration charges. As you already know about the features of MMK, let me tell u once again ----------
Features:
----------
1] 10 ID SINGLE CLICK ENTRY-EXIT.
2] SINGLE CLICK KICK.
3] FASTER THAN PC.
4] RUNABLE IN EVERY MOBILE WHERE MIG RUN.
5] AUTO ROOM USER LIST RETRIEVE.
6] SHORT KEYS OPRATING SYSTEM FOR FASTER EFFECT.
7] EASY AUTO UPDATE USER PAGE.
8] AUTO DETAILS SAVE IN MAIN PAGE.
9] FASTER RUM JUMP(CHANGE RUM).
10] USER FRIENDLY INTERFACE.
11] SINGLE CLICK MULTI MESSAGE
12] FASTEST AUTO LEAVE or KICK ESCAPER

STEPS TO USE MMK:-

#When you run mmk you will see first page of mmk , you can see watch id option , you can put any id there along with password, for example

watch id= mmk4mig33

password= password of watch id

#Then put the id that is registered at mmk along with password.

Registered id= your_reg_id

Registered id password= your reg id pass

#Now comes id starting letters

consider you have ids mymmk1 , mymmk2, mymmk3 upto mymmk10

then put mymmk without 1 ,2 3 in id starting letters

note: you must have ids that have 1 to 10 in end , if you have ids having 01 , 02 then 10th id must have 010 in end instead of 10

#put 0 in starting index if your ids start from 1 , if you have ids that have 31 to 40 in end then put 30 in starting index. Please don’t leave this box blank .

#Id ending letter

don’t put anything here , leave it blank , it will be used in next versions of mmk

#put password of your multi ids

#put room name

#press login button and wait until you get the message “watch id logged in”

#press the button on next page to join room, at this point your watch id will enter the room, and you should be able to see room chat

#after your watch id has joined room, press star(*) key of your key pad , then wait few seconds , your multi ids will join the room

#press zero (0) key at your keypad , you will get room user list now scroll up or down to select target, press key “5” or press middle button of joystick or press select to kick the target.

#press hash (#) key at your keypad if you want your multi leave the room

FLOOD TUTORIAL

1) WRITE SOME TEXT IN THE FIRST SCREEN AFTER SUCCESSFUL LOGIN IN FLOOD TEXT BOX

2) JOIN ROOM AND ENTER YOUR MULTI SET IN ROOM

3) PRESS BUTTON “7” TO START FLOOD

4) YOUR IDS WILL FLOOD AS LONG AS YOU PRESS “7” BUTTON




translation :

Ya Anda mendengar dengan benar .... MMK dapat digunakan secara gratis sekarang .. Tidak ada biaya aktivasi atau pendaftaran. Seperti yang Anda sudah tahu tentang fitur-fitur MMK, saya katakan sekali lagi u ----------
Fitur:
----------
1] 10 ID KLIK LEMA SINGLE-EXIT.
2 satu kali klik
3] CEPAT DARI PC.
4 RUNABLE DI SETIAP LARI DIMANA MOBILE MIG].
5 AUTO Ambil DAFTAR USER di rom
6] KUNCI PENDEK OPRATING SISTEM UNTUK EFEK CEPAT.
7 AUTO UPDATE] EASY USER PAGE.
8 DETAIL AUTO] SAVE DI HALAMAN UTAMA.
9] CEPAT Melompat RUM (RUM Ganti).
10] ANTARMUKA USER FRIENDLY.
11 SATU KLIK PESAN MULTI
12] AUTO TERCEPAT CUTI atau KICK ESCAPER

LANGKAH MENGGUNAKAN MMK: -

# Ketika Anda menjalankan mmk Anda akan melihat halaman pertama mmk, Anda dapat melihat pilihan id menonton, Anda dapat menempatkan id setiap ada bersama dengan password, misalnya

menonton id = mmk4mig33

password = password menonton id

# Kemudian pasang id yang terdaftar di mmk bersama dengan password.

Terdaftar id = your_reg_id

Terdaftar password id = reg id anda lulus

# Sekarang datang id mulai huruf

menganggap Anda memiliki id mymmk1, mymmk2, mymmk3 upto mymmk10

kemudian dimasukkan mymmk tanpa 1, 2 3 dalam huruf mulai id

Catatan: Anda harus memiliki id yang 1 sampai 10 pada akhirnya, jika Anda memiliki id memiliki 01, 02 id 10 maka harus memiliki 010 pada akhirnya bukan 10

# Menempatkan 0 dalam memulai indeks jika id anda mulai dari 1, jika Anda memiliki id yang memiliki 31 sampai 40 pada akhirnya kemudian dimasukkan 30 dalam memulai indeks. Tolong jangan biarkan kotak ini kosong.

# Id berakhir surat

tidak memasukkan apa pun di sini, biarkan kosong, akan digunakan dalam versi berikutnya mmk

# Memasukkan password id multi Anda

# Menempatkan nama ruang

# Tombol tekan login dan tunggu sampai Anda mendapatkan pesan "menonton id masuk"

# Tekan tombol pada halaman berikutnya untuk bergabung kamar, pada saat ini id jam anda akan memasuki ruangan, dan Anda harus dapat melihat chat room

# Setelah id jam anda telah bergabung kamar, tekan bintang (*) key pad kunci Anda, lalu tunggu beberapa detik, id multi Anda akan bergabung ruangan

# Tekan nol (0) kunci pada keypad Anda, Anda akan mendapatkan daftar kamar sekarang pengguna gulir ke atas atau bawah untuk memilih target, tekan tombol "5" atau tekan tombol tengah joystick atau tekan pilih untuk menendang target.

# Tekan hash (#) tombol pada keypad anda jika anda ingin multi meninggalkan ruangan

Flood TUTORIAL

1) MENULIS TEKS DALAM BEBERAPA LAYAR LOGIN PERTAMA SETELAH SUKSES DALAM BANJIR BOX TEKS

2) JOIN RUANG DAN ENTER SET MULTI ANDA DI RUANG

3) TEKAN TOMBOL "7" UNTUK MEMULAI BANJIR

4) IDS ANDA AKAN BANJIR SELAMA ANDA PERS "7" TOMBOL






klik di sini
Kembali Ke Atas Go down
https://borneomesra.indonesianforum.net
 
MMK(Mobile Multy Kicker-Mig33) - for free
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MAZOLANK HELP-MULTY PLUD V.0.01
» Multy-Roll-Flooder
» aplikasi mig33 + facebook
» mig33 v4.1 originaL
» mig33 linux programers/oded

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Banjarmasin Community :: Mig33 mobile-
Navigasi: